WASABI DVDRip




Sinopsis:
Perwira polisi Hubert Fiorentini (Jean Reno) menerima kabar kematian Miko, mantan kekasihnya 19 tahun yang lalu. Pengacara Miko, Ishibashi (Hirata Haruhiko) memanggil Hubert ke Jepang untuk mendengar pembacaan surat wasiat yang ditinggalkan Miko.
Isi surat wasiat yang dibacakan Ishibashi menyatakan hak perwalian atas Yumi (Ryoko Hirosue), gadis eksentrik berdarah campuran Jepang-Perancis menjadi tanggung jawab Hubert selama 2 hari, hingga gadis tersebut genap berusia 20 tahun. Di Jepang, usia 20 tahun merupakan usia seseorang dinyatakan dewasa menurut hukum. Hubert menyadari bahwa Yumi adalah putrinya sendiri, tapi disimpannya di dalam hati karena takut putrinya terkejut dan melarikan diri.
Hubert menemukan bukti-bukti Miko merupakan korban permainan licik, sehingga Hubert meminta bantuan dari Momo (Michel Muller), sahabat lamanya sekaligus mantan spion yang tinggal di Tokyo. Miko ternyata menggelapkan sejumlah uang dari kelompok gangster. Uang tersebut hendak diberikan Miko kepada putrinya bila sudah dewasa. Hubert dan Momo melindungi Yumi dari kelompok yang mengincarnya, sambil menyelidiki lebih jauh penyebab kematian Miko.
Ketika sedang ditawan penjahat, Yumi akhirnya mengetahui Hubert adalah ayah kandungnya. Penyelesaiannya adalah adu tembak.
Download Link >>Indowebster
Download Link >>billion/PAHe
Subtitle

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Every Blessed Day (2012)

Download Film Sang Kyai 2013

Download Film Axe Giant: The Wrath of Paul Bunyan (2013) DVDRip