Kamis, 14 Februari 2013

Chilling Romance (2011) DVDrip

Judul : Chilling Romance
Judul lain : “Spellbound”
Pemain :
Son Ye Jin sbg Yeo Ri
Lee Min Ki sbg Jo Goo
Sinopsis :


“Saya melihat orang-orang mati” adalah frase yang umum digunakan dalam parodi, tetapi jika itu benar, seperti halnya bagi wanita yang ada di film ini, dimana itu akan menjadi teramat mengerikan.
Sejak dia kecil, Yeo-ri (Son Ye-jin), telah memiliki kemampuan alami untuk melihat hantu, dan ketika mereka muncul, biasanya ketika dia memiliki pekerjaan, hal-hal tak terduga akan terjadi kepada orang di sekelilingnya. Yeo-ri memilih untuk mengisolasi dirinya dari dunia luar tetapi suatu ketika ia didekati oleh seorang pesulap jalanan bernama Jo-goo (Lee Min-ki), yang menawarkan pekerjaan di acaranya.


Satu tahun berlalu, dan Yeo-ri akhirnya memainkan peran horor bertema aksi penyihir, di mana dia berperan sebagai hantu di lemari. Setiap hari, kru Jo-goo yang berhasil menutup acara dan mengundang Yeo-ri untuk minum-minum, tapi dia selalu menolak tawaran mereka. Dia menyadari sepenuhnya apa yang akan terjadi kalau dia dekat dengan orang-orang.


Ketika akhirnya Yeo-ri membuka diri pada Jo-goo tentang hidupnya yang tragis dan kesepian, hal-hal mulai berubah untuk mereka berdua. Bisakah Jo-Goo membantunya menemukan jalan keluar? Atau dia akan dikejar oleh hantu-hantu seperti semua orang lain dalam hidup Yeo-ri?
“Chilling Romance”‘ yang disutradarai oleh Hwang In-ho, yang juga menyutradarai “2 Faces of My Girlfriend” (2007) dan “Love Phobia” (2006).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar