Hara-Kiri: Death of a Samurai Bluray




Sinopsis:
Jepang auteur Takashi Miike mengambil pendekatan seperti biasanya serius dan muram untuk kisah masa murung kehormatan dan balas dendam. Pada abad ke-17, Jepang adalah menikmati era tenang dan ketenangan, yang merupakan kabar baik bagi kebanyakan orang tapi berita buruk bagi samurai, kelas tentara profesional yang sekarang menemukan sendiri tanpa pekerjaan atau rasa tujuan.  

Hanshiro (Ebizo Ichikawa) adalah seorang samurai yang, tanpa uang dan tidak ada prospek, telah tiba di Gedung II, berharap untuk menggunakan halaman sebagai pengaturan untuk ritual bunuh diri dikenal sebagai hara-kiri.  

Namun, penguasa DPR jika Ii, Kageyu (Koji Yakusho), telah mendengar permintaan serupa sering akhir-akhir ini, dan dia tahu kebanyakan mereka adalah pemerasan emosional, berusaha untuk membujuk anggota rumah untuk memberikan uang samurai. Untuk menunjukkan apa pendapatnya tentang banding tak tahu malu seperti itu, Kageyu memberitahu Hanshiro kisah satu prajurit tersebut, Motome (Eita), yang tantangannya dipanggil dan dipaksa untuk mengambil hidupnya sendiri dengan senjata tumpul terbuat dari bambu.  

Tapi Kageyu tidak menyadari hubungan antara Hanshiro dan Motome, dan ia meremehkan dampak cerita ini akan memiliki pada Hanshiro. Diadaptasi dari Masaki Kobayashi yang dirayakan 1962 fitur Harakiri, Hara-Kiri: Kematian seorang Samurai (alias Ichimei) juga salah satu fitur 3-D pertama yang debut di Festival Film Cannes
Download Link  >>Indowebster

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Every Blessed Day (2012)

Download Film Sang Kyai 2013

Download Film Axe Giant: The Wrath of Paul Bunyan (2013) DVDRip