Senin, 18 Februari 2013

Amour (2012) BluRay 720p





Release Date: 20 September 2012 (Germany)
Genre: Drama | Romance
Stars :  Jean-Louis Trintignant, Emmanuelle Riva, Isabelle Huppert
Quality: BluRay 720p
Source: 720p BluRay x264-VETO
Size: 700MB



Sinopsis:
Adegan pembuka menunjukkan petugas pemadam kebakaran mendobrak sebuah pintu apartemen di Paris untuk menemukan mayat Anne (Emmanuelle Riva) berbaring di tempat tidur. Anne menikah dengan Georges (Jean-Louis Trintignant), yang adalah guru musik pensiunan Kedua Pada tahun delapan puluhan mereka. Suatu pagi, Mereka makan sarapan bersama-sama dan Anne pergi diam. Dia tidak menanggapi Georges saat ia duduk dalam keadaan koma. George mencoba untuk mendapatkan perhatian dan pergi untuk mendapatkan bantuan. Dia kemudian datang bulat, tetapi tidak ingat Apa pun yang terjadi. Georges berpikir dia sedang bermain lelucon pada dirinya, tapi dia menampik hal ini dengan berpikir Bahwa Georges akan gila.
Anne perlu menjalani operasi pada arteri karotis diblokir, namun operasi beres meninggalkan sebagian dirinya lumpuh dan terbatas pada kursi roda. Dia membuat janji George untuk tidak mengirimnya kembali ke rumah sakit atau pergi ke sebuah panti jompo. Namun, dia Menderita stroke dan dia kondisi memburuk lebih lanjut. Georges Terus menjaga Anne, MESKIPUN strain menempatkan pada dia untuk melakukannya. Putri mereka Eva (Isabelle Huppert) menginginkan ibunya untuk masuk ke perawatan, tapi Georges mengatakan Itu akan melanggar janji saya dibuat untuk Anne.
Georges mempekerjakan seorang perawat untuk membantu merawat Anne, tapi setelah saya Menemukan Bahwa Dia-saya memperlakukan istrinya, memiliki kebakaran nya. Suatu hari, Georges duduk di samping tempat tidur Anne setelah ia berteriak, tampaknya kesakitan. Dia mengatakan padanya cerita dan karena Capai kesimpulan, saya meraih bantal di tempat tidur & Smothers Anne dengan itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar