Sabtu, 09 Februari 2013

Speed Scandal HDRip




Sinopsis:
Satu Lagi nih film dari Tae hyun Cha tapi kali ini di digambarkan sebagai pria yang berhasil, tampan, dan juga penyiar radio yang memiliki album solo juga. Saat sedang siaran pada acaranya, penelpon mengaku dirinya merasa repot dengan menjadi seorang single parent. Hal ini disampaikan dan Hyeon-soo Nam (Tae Hyun Cha) menyarankan agar penelpon kembali keorang tuanya saja. Setelah pulang apartemennya penelpon tadi datang ke rumah Hyeon-soo Nam dan ternyata anaknya sendiri si penelpon tersebut.
Hyeon-soo Nam baru menyadari bahwa wanita yang di kencani dahulu telah memiliki anak darinya(kebablasan remaja) yaitu si penelpon (Kim Joon-yeong) dan anaknya juga telah memiliki anak yaitu Hwang Ki-dong secara tidak disadari Hyeon-soo Nam telah menjadi seorang Kakek.

Untuk menjaga kebaikan dari reputasi yang telah dibangun Hyeon-soo Nam dia tidak ingin Skandal dari hubungannya dengan ibu dari anaknya beserta anaknya yang telah memiliki anak terungkap di media. Maka dari itu dia berusaha menyembunyikan informasi skandal kilat ini di publik karena bila ketahuan maka reputasi dari Hyeon-soo Nam bisa tamat.
Apakah hubungan ini akan selalu di tutupi dan apa saja kelucuan-kelucuan lain yang akan muncul dari film ini. Saksikan saja dijamin kocak dan membuat anda tidak habis untuk berpikir KOK BISA…!!
Download Link  >>Indowebster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar