Selasa, 30 April 2013

Naruto Shippuden The Movie 3: "Pewaris Tekad Api" Sub Indonesia

Naruto_Shippuden_The_Movie_3_www.idjump.

Sinopsis


4 desa ninja Kumogakure, Kirigakure, Sunagakure, dan Iwagakure masing-masing telah kehilangan seorang shinobinya yang memiliki kemampuan Kekkei Genkai. Konohagakure merupakan satu desa ninja yang tidak terkena dampak tersebut namun para pemimpin negara ninja menuduh Konoha terlibat akan insiden tersebut termasuk pemimpin negara api dan akhirnya para petinggi negara api memerintahkan Tsunade untuk membuktikan bahwa Konoha tidak terlibat penculikan terhadap para shinobi Kekkei Genkai dan para petinggi mengancam akan menghancurkan Konoha apabila tidak bisa membuktikan tuduhan tersebut.

Hiruko adalah tokoh dibalik hilangnya para ninja. Hiruko juga merupakan mantan ninja konoha dan salah satu teman satu tim 3 legenda ninja Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade. Hiruko yang tidak memiliki kemampuan ninja selalu melakukan eksperimen jutsu terlarang yang bernama Chimera no Jutsu sehingga ketika ia ingin disergap oleh Jiraiya dan temannya Hiruko pun menghilang.

Untuk menyempurnakan Chimera no Jutsu, Hiruko membutuhkan pengorbanan 5 ninja Kekkei Genkai alami dan salah satu ninja yang diinginkan Hiruko adalah Hatake Kakashi. Hiruko mulai menyebar teror ke desa Sunagakure dan Konohagakure agar mereka menyerahkan Kakashi untuk menghindari perang dunia ninja keempat. Kakashi rela untuk menyerahkan dirinya agar tidak terjadi pertempuran namun tentu saja hal itu tidak bisa diterima begitu saja oleh Naruto. Akhirnya Naruto dan Sakura berangkat mengejar Kakashi yang saat itu pikirannya dikendalikan oleh musuh menuju tempat Hiruko untuk mencegah Kakashi mengorbankan diri akan tetapi niat Naruto ini mendapatkan pertentangan dari teman-temannya di Konoha.

Download Naruto Shippuden The Movie 3: Pewaris Tekad Api Subtitle Bahasa Indonesia .3gp (81.2 Mb)

Download Naruto Shippuden The Movie 3: Pewaris Tekad Api Subtitle Bahasa Indonesia .mp4 (126,2 Mb)

Downl Api Subtitle Bahasa Indonesia .MKV (229 Mb) (pass : nsifforever) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar